Senin, 02 Januari 2012

Cara mendapatkan Domain Gratis

Cara mendapatkan Domain name gratis .com .net .org dari http://www.FreePremiumDomain.com/?r=474114 adalah domain yang akan diberikan kepada kita secara gratis, namun tidak begitu gratis karena kita harus tetap bekerja untuk mendapatkan domain.com .net dan .org ini secara gratis nantinya.

Jika sobat tertarik silahkan dicoba saja, kita tinggal memilih akan mengambil berapa domain yang sobat inginkan, tentunya tiap domain akan berbeda-beda aturannya. Aturannya adalah sbb:
Kita pilih berapa domain yang akan kita ambil, lebih baik saya sarankan satu saja! karena kita harus bekerja keras meskipun hanya mengambil 1 domain name gratis .com .net dan .org juga.
Karena untuk 1 domain name gratis kita harus merefer teman kita sebanyaK 9 orang untuk mendaftar dari refferals kita nantinya, untuk 2 domain names kita memerlukan 16 refferals. sehingga butuh kerja keras untuk mendapatkan domain gratis ini.
Namun jika sobat adalah salahsatu orang yang pintar dalam berpromosi mengapa tidak dicoba saja, sambil asik ngeblog kita sambil nunggu refferal kita terpenuhi sesuai domain names yang akan kita ambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget